3/01/2019


Cara membangun situs web untuk Google AdSense



Hello Sobat Inteenbisnis, beberapa postingan sebelumnya, kita udah mengulik lebih dalam tentang pengenalan Google Adsense, kita udah jabarkan +- realita yang sebenarnya. Kita juga udah tejabarkan pula Cara Terbaik Mendapatkan Uang dengan Adsense? Dan selanjutnya Pilihan berada ditanganmu ya Sobat InteenBisnis ^_^.

Dan Jika kamu mau lanjut, sekarang silahkan lanjutkan membacanya.

Kita yakin, kalo kamu mau melanjutkan membacanya berarti pasti yang ada dipikiranmu saat ini, kamu ingin membangun situs web dan menghasilkan uang dengan Google AdSense.

Salah satu kiat terbaik yang bisa didapatkan pengguna AdSense saat membangun situs web baru adalah membangun situs web berdasarkan topik yang diminati. Membangun situs web tentang topik yang kamu ketahui dan sukai jauh lebih mudah daripada membangun situs web di luar negeri dan subjek yang membingungkan.

Mengapa?
  • kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk meneliti
  • kamu bisa menikmati pekerjaan kamu
  • kamu dapat menghasilkan blog dengan niche atau khusus dan menjadi situs web otoritas yang dihormati

Ada lusinan alasan bagus lainnya, tetapi itu adalah yang paling penting. Semakin banyak yang kamu ketahui tentang suatu topik, semakin banyak konten yang dapat kamu tulis. Semakin banyak konten dan lalu lintas yang dimiliki situs web kamu, semakin banyak pendapatan AdSense yang dapat kamu peroleh.

Membangun situs web tidak sesulit yang dipikirkan banyak orang. Sepuluh tahun yang lalu, kamu mungkin membutuhkan pengetahuan mendalam tentang FTP, HTML, Java, dan topik pengembangan web lainnya. Saat ini, bahkan seseorang yang hampir tidak dapat mengirim email harus dapat membuat situs web dalam waktu kurang dari satu jam.

Berikut adalah langkah-langkah dasar untuk membangun situs web dengan AdSense:

  1. Beli domain ( Pilih Domain yang Relevan )
  2. Mendaftar untuk hosting web
  3. Buat konten, halaman situs, dll.
  4. Mendaftarlah untuk AdSense dan poskan iklan di situs kamu menggunakan plugin atau pengkodean

Ada sejumlah cara untuk menyederhanakan setiap langkah. Banyak perusahaan web hosting memberi pengguna baru domain gratis saat mendaftar, misalnya, yang berarti kamu dapat melewati langkah 1 dan langsung ke langkah 2.

Atau kamu bisa memulainya dengan Blogger. Jadi disini kamu tidak perlu memikirkan biaya bulanan atau mensetting web.. jadi kamu bisa langsung nulis

Untuk kamu yang menginginkan website sendiri Lebih jauh, Content Management Systems (CMS) seperti WordPress telah membuat sisi penghasil konten menjadi sangat sederhana. WordPress adalah CMS paling populer di luar sana saat ini, itulah sebabnya sebagian besar host web menawarkan instalasi WordPress satu-klik pada semua akun hosting.

Kecuali kamu tahu bahasa pemrograman pengembangan web, maka kamu harus menggunakan WordPress atau CMS pilihan kamu lainnya seperti Codeigniter, Joomla atau Drupal untuk membangun situs web kamu.

Untuk WordPress sendiri adalah platform (WYSIWYG) jadi Apa yang kamu Lihat Adalah Apa yang kamu Dapatkan. Ketika kamu membuat halaman baru atau posting blog baru, mengedit konten sangat mudah karena semua yang kamu lihat di layar adalah apa yang akan ditampilkan pada halaman tersebut. Jika kamu pernah menggunakan program seperti Microsoft Word sebelumnya, maka kamu tidak akan memiliki masalah membangun situs web yang luar biasa menggunakan WordPress.

Menjadi penerbit AdSense yang sukses tidak berarti kamu harus mengetahui bahasa pengkodean atau memiliki pengetahuan mendalam tentang pengembangan web. Berkat alat online baru, membangun situs web tidak pernah semudah seperti sekarang ini.

Banyak penerbit AdSense yang paling sukses di dunia tidak pernah menulis sebaris kode pun dalam hidup mereka. Hmmmm, kemungkinan mereka menggunakan Blogger dan hanya fokus untuk menulis doang.. hihihi, Begitu sih Sobat InteenBisnis.





InteenBisnis RahmanCyber
Cari Referensi Bisnis ya di InteenBisnis
http://inteenbisnis.rahmancyber.net
Bisnis Online - Trik Bisnis - Cari Uang Mudah


Post a Comment

InteenBisnis merupakan platform review bisnis online sebagai referensi terpercaya... mengapa?
karena setiap aplikasi yang diangkat untuk dijadikan artikel di
InteenBisnis, telah dipraktekkan sebelumnya oleh penulis artikel, dan disini kitapun juga terbuka, jika aplikasi tersebut mengandung scam/kemungkinan scam/penipuan... maka akan kita tulis sesuai dengan apa yang dialami penulis. Tidak semua artikel terdapat bukti pembayaran... hanya artikel dari bisnis online yang telah terbukti membayar saja yang kita sertakan bukti pembayaran sebagai pendukung kebenaran dalam

setiap aplikasi yang telah kita coba dan praktekkan sebelumnya.

Salam Founder
RahmanCyber Network





RahmanCyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only