3/01/2019


Cara bergabung dengan Google AdSense



Jika kamu membuat situs web bertujuan untuk AdSense, maka kamu tidak harus mendaftar untuk AdSense segera. Tidak ada alasan bagus untuk mendaftar ke AdSense segera setelah membuat situs kamu karena situs kamu tidak akan menarik lalu lintas apa pun pada masa itu.

Alih-alih, bangun situs kamu dan buat setidaknya 10 hingga 15 halaman konten yang bagus. Tulis posting blog tentang topik kamu dan buat artikel yang unik, asli, dan menghibur. Selesaikan sistem menu kamu, isi bilah sisi, dan pertimbangkan untuk membuat logo tajuk.

Setelah kamu membuat situs kamu terlihat rapi dan mengisinya dengan informasi berharga, kamu dapat mendaftar ke AdSense. Tidak ada yang menghentikan kamu dari mendaftar ke AdSense pada hari pertama, tetapi kamu mungkin tidak akan melihat hasil yang bagus sampai kamu membangun situs web kamu.

Jika kamu siap mendaftar ke AdSense, maka buka http://adsense.google.com untuk mengisi aplikasi kamu. Ingatlah bahwa mendaftar untuk AdSense gratis dan mereka menerima siapa pun - ini adalah aplikasi sederhana yang meminta informasi kontak dasar.

Tetapi perlu diketahui, dititik inilah kesabaran kamu diuji. Mungkin kamu perlu melewati beberapa penolakan, atau mungkin bahkan kamu bisa langsung lulus.

Setelah aplikasi kamu selesai dan disetujui, kamu dapat mulai memposting iklan di situs kamu. Google akan memberi kamu kode HTML dari menu AdSense kamu setelah masuk.

kamu dapat menyesuaikan iklan untuk menampilkan berbagai skema warna dan gaya kotak. kamu juga dapat memilih untuk hanya menampilkan iklan teks, hanya iklan gambar, atau kombinasi  keduanya. Sejauh skema warna dan gaya kotak berjalan, kamu ingin memilih desain yang menyatu dengan situs kamu. Bertentangan dengan apa yang diyakini sebagian orang, kamu biasanya tidak ingin iklan kamu menonjol dari situs kamu yang lain.

Tetapi Sobat InteenBisnis, sekarang Google Adsense udah cukup baik sama penerbit, karena ada automatic ads atau Iklan Otomatis untuk fitur Google Adsense Terbaru.

Untuk mengatur iklan Otomatis, Anda pertama-tama memilih format iklan mana yang ingin Anda tampilkan di seluruh halaman Anda. Ini akan menjadi "pengaturan global" Anda. Anda kemudian menyalin dan menempelkan kode iklan pada setiap halaman yang Anda inginkan iklan otomatis muncul. Setelah melakukan ini, Anda dapat memilih untuk menampilkan berbagai format iklan pada beberapa halaman Anda dengan membuat grup URL.  Sumber dari Google Adsense Website


Kami InsyaAllah akan menjelaskan lebih banyak tips dan trik di halaman selanjutnya. Terus Ikuti ya Sobat InteenBisnis.





InteenBisnis RahmanCyber
Cari Referensi Bisnis ya di InteenBisnis
http://inteenbisnis.rahmancyber.net
Bisnis Online - Trik Bisnis - Cari Uang Mudah


Post a Comment

InteenBisnis merupakan platform review bisnis online sebagai referensi terpercaya... mengapa?
karena setiap aplikasi yang diangkat untuk dijadikan artikel di
InteenBisnis, telah dipraktekkan sebelumnya oleh penulis artikel, dan disini kitapun juga terbuka, jika aplikasi tersebut mengandung scam/kemungkinan scam/penipuan... maka akan kita tulis sesuai dengan apa yang dialami penulis. Tidak semua artikel terdapat bukti pembayaran... hanya artikel dari bisnis online yang telah terbukti membayar saja yang kita sertakan bukti pembayaran sebagai pendukung kebenaran dalam

setiap aplikasi yang telah kita coba dan praktekkan sebelumnya.

Salam Founder
RahmanCyber Network





RahmanCyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only