2/28/2019


Berapa banyak uang yang dapat Kamu hasilkan dengan Google AdSense?



Benar-benar tidak ada batasan berapa banyak uang yang dapat Kamu hasilkan dengan Google AdSense. Beberapa situs web menghasilkan ratusan ribu dolar per bulan dari pendapatan iklan, sementara yang lain hanya menghasilkan $ 5 atau $ 10.

Jumlah uang yang Kamu hasilkan bergantung pada dua hal:

  •     Jumlah klik yang diterima iklan Kamu
  •     Biaya Per Klik (BPK) iklan

Biaya Per Klik adalah jumlah yang Kamu peroleh untuk setiap klik. Semakin banyak klik yang Kamu terima dan semakin tinggi BPK Kamu, semakin banyak uang yang akan Kamu hasilkan.

Nilai BPK sangat bervariasi. Mereka bergantung pada jenis iklan. Iklan dan kata kunci legal, misalnya, cenderung bernilai banyak uang dan BPK dapat mencapai $ 10 atau lebih. Sebagian besar BPK tidak setinggi itu dan berkisar antara 20 sen hingga $ 1,00.

Google memotong setiap klik yang diterima iklan. Pemotongan itu sekitar 32%. Jika penerbit membayar $ 1 untuk setiap klik yang diterima iklan mereka, maka Kamu akan menerima 68 sen per klik dan Google akan menerima 32 sen.

32 sen mungkin tidak terdengar seperti banyak uang. Tetapi gandakan itu dengan beberapa juta klik dan Kamu mulai mengerti mengapa Google adalah salah satu perusahaan paling sukses dan menguntungkan di dunia.

Penjelasan Video  Berapa banyak uang yang dapat Kamu hasilkan dengan Google AdSense?
 







InteenBisnis RahmanCyber
Cari Referensi Bisnis ya di InteenBisnis
http://inteenbisnis.rahmancyber.net
Bisnis Online - Trik Bisnis - Cari Uang Mudah


Post a Comment

InteenBisnis merupakan platform review bisnis online sebagai referensi terpercaya... mengapa?
karena setiap aplikasi yang diangkat untuk dijadikan artikel di
InteenBisnis, telah dipraktekkan sebelumnya oleh penulis artikel, dan disini kitapun juga terbuka, jika aplikasi tersebut mengandung scam/kemungkinan scam/penipuan... maka akan kita tulis sesuai dengan apa yang dialami penulis. Tidak semua artikel terdapat bukti pembayaran... hanya artikel dari bisnis online yang telah terbukti membayar saja yang kita sertakan bukti pembayaran sebagai pendukung kebenaran dalam

setiap aplikasi yang telah kita coba dan praktekkan sebelumnya.

Salam Founder
RahmanCyber Network





RahmanCyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only