Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Trik untuk Meningkatkan CPC Google Adsense

Tips Trik untuk Meningkatkan CPC Google Adsense

Pertama Tama, Pikirkanlah Cara untuk menarik Lalu Lintas ke Situs Website Adsense Kita


aku akan membagikan "rahasia" tentang membangun situs web AdSense yang sukses, yang aku dapet dari Guru Pena ku: tidak ada yang akan mengunjungi situs web kamu jika kamu tidak memberi mereka alasan untuk berkunjung.

Sederhananya, banyak pengguna AdSense awal tidak memahaminya sama sekali. Mereka berpikir menulis posting 400 kata beberapa kali seminggu akan menarik ratusan ribu pengunjung ke situs mereka. Tetapi ternyata setelah berbulan bulan, gak ada respon positif dari usaha kerasnya tersebut.

Oke.. Apa yang Salah? Sebenarnya tidak ada yang salah yang kamu lakukan itu, karena buktinya google mendukung konten yang kaya/banyak isinya :), tetapi hanya kurang tepat aja, Jika kamu hanya menulis kata tanpa keyword atau menonjolkan apa yang akan kamu berikan ke pengunjung. Kamu perlu menerapkan Teknik SEO. Kecuali kalau kamu itu artis atau yang udah dikenal banyak orang, sah sah aja kamu hanya menulis polosan. Tetapi kalau orang orang sebelumnya NGGAK KENAL Siapa sih Kamu. Maka Hal itu akan menjadi Bumerang karena Mesin Pencari menjadi lambat untuk mengindex artikel yang sangat bagus kamu buat itu.


Intinya Berikan pengunjung kamu alasan yang bagus untuk mengunjungi situs web kamu. Buat mereka ingin datang ke situs kamu. Ada banyak cara untuk melakukan itu, tetapi di sini kita bagikan beberapa tips:

  1. Beri tahu pengunjung kamu cara mengatasi masalah
  2. Buat konten unik dan menarik tentang subjek populer
  3. Bagikan konten kamu di media social
  4. Posting sesuatu yang kontroversial
  5. Gunakan taktik link baiting untuk keuntungan kamu
  6. Buat situs web tentang topik khusus tempat beberapa situs web lain pernah berkunjung sebelumnya
  7. Cobalah menjadi viral di media sosial, atau, paling tidak, bagikan semua konten kamu di media sosial untuk melihat apa yang disukai orang


Itu adalah poin poinnya langsung, Untuk penjelasan masing masing Poinnya, sepertinya panjang deh, dan intinya juga itu.. jadi ndak usah dijabarkan ya disini, mungkin kalian bisa cari sendiri penjabarannya kalau memang tidak bisa menafsirkan sendiri.

Lakukanlah penelitian kata kunci / keyword





Penelitian kata kunci adalah bagian penting dari gaya hidup profesional AdSense.

Penelitian kata kunci memungkinkan kamu melihat tren penting sebelum terjadi. Ini memungkinkan kamu memanfaatkan kata kunci yang muncul dan menemukan niche yang tidak dibicarakan orang lain. Ini juga memungkinkan kamu melihat apakah ada peluang di niche volume tinggi yang populer di mana situs web sudah ada.

kamu dapat menggunakan sejumlah alat online untuk melakukan penelitian kata kunci. Google AdWords Keyword Planner adalah salah satu alat penelitian kata kunci yang populer - terutama karena informasi berasal dari Google sendiri.

Namun, ada banyak layanan online lain dan perusahaan SEO yang menawarkan alat kata kunci yang kuat sendiri.

Saat melakukan riset kata kunci, ada empat hal yang harus dicari:

  • Biaya Rata-Rata Per Klik / Cost per Click (CPC): Ini menunjukkan nilai rata-rata iklan AdSense di ceruk itu. Semakin tinggi BPK Rata-rata, semakin banyak uang yang akan kamu hasilkan per klik.
  • Volume pencarian global bulanan: Volume pencarian bulanan global menunjukkan perkiraan jumlah orang yang mencari kata kunci tertentu dalam sebulan rata-rata.
  • Volume pencarian lokal bulanan: Google semakin lokal. Hanya karena istilah pencarian didominasi oleh situs web yang kuat secara internasional tidak berarti situs web tersebut akan muncul di tempat pertama pada peringkat pencarian di negara kamu. Lihat volume pencarian lokal untuk melihat apakah kamu dapat menyudutkan ceruk pada kata kunci tertentu di negara kamu. Volume pencarian lokal adalah jumlah orang yang mencari kata kunci setiap bulan di negara kamu.
  • Tren pencarian: Beberapa kata kunci akan meledak dalam popularitas selama sebulan dan kemudian menghilang selamanya. Kata kunci lain mungkin melonjak pada waktu-waktu tertentu sepanjang tahun - seperti musim pajak atau pertandingan olahraga. Jangan tertipu oleh volume pencarian kata kunci tinggi atau rendah dalam satu bulan - lihat lintasan masa lalu dari volume pencarian kata kunci itu untuk mendapatkan ide tentang ke mana ia bisa pergi di masa depan.

Jangan takut untuk memilih niche mikro



Ada lebih dari 7 miliar orang di planet kita tercinta ini. Sekitar 2,5 miliar orang menggunakan internet secara teratur.

Dengan mengingat hal itu, ada sangat sedikit topik yang tidak menarik minat seseorang di internet. Bahkan relung yang paling tidak jelas dapat memiliki pengikut yang tertarik dan berdedikasi.

Jangan takut untuk membuat situs web tentang topik yang sangat khusus. Lakukan riset kata kunci untuk memastikan setidaknya ada beberapa orang yang mencari informasi tentang niche itu secara online dan kemudian membangun sebuah situs web.

Baik itu mancing iwak, video game lama, atau pencarian kehidupan di luar bumi, ada banyak niche bagus di luar sana yang menunggu untuk dieksploitasi - seperti InteenBisnis ini yang fokus membahas TENTANG BISNIS!  dan akan selalu ada.


Jangan membuat iklan kamu terlihat seperti iklan




Sekarang ini, setiap pengguna internet telah melihat iklan yang mengganggu. Sebagian besar pengguna internet telah melihat ribuan iklan selama bertahun-tahun menjelajah.

Rata-rata pengguna internet menjadi sangat peka terhadap iklan pop-up mencolok yang umum ketika internet pertama kali menjadi populer. Sebagian besar pengguna internet tidak akan mengklik iklan jika mereka menganggapnya iklan kecuali ia menawarkan sesuatu yang sangat baik.

Dengan mengingat hal itu, cara terbaik untuk mendorong orang mengklik iklan kamu adalah dengan membuat mereka berbaur dengan situs kamu yang lain. Gunakan gaya dan warna kotak umum di seluruh iklan dan situs web kamu.

Mengapa? Jadi, ketika orang mengunjungi situs web kamu untuk menyelesaikan masalah, mereka dapat melihat iklan yang memecahkan masalah. Jika iklan itu terlihat seperti ekstensi situs web kamu, maka pengunjung lebih cenderung menganggapnya sebagai solusi yang direkomendasikan secara pribadi oleh situs kamu sebagai lawan dari iklan acak. Makannya terkadang hal inilah yang menjadikan kita perlu membuat Penanaman Keyword didalam Postingan kita, jika blog kita bukan blog niche khusus. Tetapi kalau Niche khusus, google adsense lebih mudah menyesuaikan iklan yang tampil. Wlaupun algoritma Google Adsense makin hari juga udah makin Pinter sih.. contohnya aja udah Ada Iklan Otomatis / Auto Ads.

Tentu saja, tidak semua situs berfungsi lebih baik dengan kebijakan ini. kamu mungkin menemukan bahwa situs kamu memiliki Klik Melalui Nilai yang lebih baik jika memiliki iklan yang mencolok dan jelas. Itu tergantung pada niche kamu dan jenis pengunjung yang kamu terima.

Catatan: Menyamarkan iklan sebagai tombol navigasi aktual di situs kamu merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan AdSense. Namun tidak dengan membuat iklan terlihat seperti ekstensi alami situs kamu dengan memadukan gaya kotak dan kode warna.



Pahamilah kekuatan BESAR dari Teknik SEO ( Search Engine Optimized )






aku disini bisa menulis ribuan kata tentang Optimasi Mesin Pencari (SEO) dan pentingnya bagi pengguna AdSense, tetapi disini aku akan membuat semuanya menjadi lebih singkat. Bahkan kalo kamu liat postingan INTEENBISNIS ini dari atas ke bawah, semua ada kata yang selalu di Ulang ulang, ada yang di garis miring, ada yang huruf tebal.. itu adalah salah satu bagian dari teknik SEO.

SEO memungkinkan peringkat situs web kamu di bagian atas mesin pencari. Ketika orang mencari kata kunci di niche kamu, SEO memungkinkan situs kamu menjadi hal pertama yang dilihat orang di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP).

Sekitar 80% pencari mengklik pada 5 hasil pencarian Google teratas. Jika kamu berada dalam 5 hasil pencarian teratas untuk istilah bernilai tinggi, volume tinggi, maka kamu akan menghasilkan banyak uang AdSense.

Segera setelah kamu pindah dari peringkat 5 pencarian teratas, kamu mendapatkan porsi lalu lintas yang lebih kecil dan lebih kecil.

Tentu saja, untuk kata kunci pencarian bervolume sangat tinggi, bahkan situs web di halaman kelima, keenam, dan ketujuh dari Pencarian Google bisa mendapatkan lalu lintas yang cukup untuk membuat kampanye AdSense bermanfaat. Seperti disebutkan di atas, ini semua tentang penelitian kata kunci dan mengidentifikasi nilai potensial dalam sebuah niche.

SEO adalah profesi yang sangat teknis yang membutuhkan pemahaman yang kuat tentang persyaratan layanan Google serta banyak penelitian pesaing. Itu bukan sesuatu yang bisa dikuasai siapa pun dalam sehari atau sebulan. Tetapi jika kamu fokus mempelajari strategi SEO bulan demi bulan dan tahun demi tahun, maka kamu pada akhirnya akan melihat strategi mana yang meningkatkan peringkat situs dan mana yang membuat situs kamu dihukum.

Tujuan utama SEO adalah mendorong situs kamu ke atas Google untuk kata kunci bernilai tinggi dan bervolume tinggi. Setelah situs kamu mengakar kuat di posisi ini, itu akan menarik lalu lintas harian yang sangat baik dan menghasilkan banyak pendapatan Google AdSense untuk kamu.

Yang terbaik dari semuanya, pendapatan AdSense ini adalah penghasilan pasif karena situs kamu menarik lalu lintas tanpa keterlibatan aktif langsung kamu. Itu berarti kamu dapat menghabiskan lebih banyak waktu berfokus pada membangun situs web Google AdSense lainnya.Teknik SEO ini sangat Relevan menjadi Kunci Utama Tips Trik untuk Meningkatkan CPC Google Adsense yang telah kita buat ini Sobat InteenBisnis.





Oke Sobat InteenBisnis Segitu dulu untuk Tips Trik ini. Semoga Bermanfaat.






RahmanCyber
RahmanCyber RahmanCyber Merupakan Website berbagi Ilmu Pengetahuan, terutama dibidang teknologi. facebook twitter pinterest youtube

Posting Komentar untuk "Tips Trik untuk Meningkatkan CPC Google Adsense"



InteenBisnis RahmanCyber
Cari Referensi Bisnis ya di InteenBisnis
https://inteenbisnis.rahmancyber.net
Bisnis Online - Trik Bisnis - Cari Uang Mudah








InteenBisnis merupakan platform review bisnis online sebagai referensi... mengapa?
karena setiap aplikasi yang diangkat untuk dijadikan artikel di
InteenBisnis, telah dipraktekkan sebelumnya oleh penulis artikel, dan disini kitapun juga terbuka, jika aplikasi tersebut mengandung scam/kemungkinan scam/penipuan... maka akan kita tulis sesuai dengan apa yang dialami penulis. Tidak semua artikel terdapat bukti pembayaran... hanya artikel dari bisnis online yang telah terbukti membayar saja yang kita sertakan bukti pembayaran sebagai pendukung kebenaran dalam

setiap aplikasi yang telah kita coba dan praktekkan sebelumnya.

Salam
RahmanCyber Network