2/28/2019


Bagaimana cara Google memilih iklan mana yang akan ditampilkan?






Google telah membuat seluruh bisnis dari menempatkan iklan yang ditargetkan di depan pencari web. Mereka menjadi sangat pandai selama bertahun-tahun dan itulah sebabnya banyak orang menuduh Google "mencuri informasi kamu" atau "menjual data pribadi kamu kepada pengiklan."

Silahkan baca postingan sebelumnya  Berapa Banyak Uang yang Dapat Kamu Hasilkan Dengan Google Adsense,

Pada kenyataannya, Google mengumpulkan informasi tentang tren dan riwayat pencarian kamu dan menggunakan data itu untuk memutuskan iklan mana yang paling mungkin kamu klik.
Jika kamu seorang penerbit AdSense, maka Google terutama menggunakan dua hal untuk memutuskan iklan mana yang akan ditampilkan di situs kamu: kata kunci dan penawaran.

Pengiklan dapat menawar jumlah yang berbeda untuk kata kunci tertentu. Google memilih tawaran tertinggi dan menempatkan iklan penawar tertinggi di situs kamu. Pada saat yang sama, Google menganalisis kata kunci pada setiap halaman untuk menentukan apakah halaman tersebut relevan dengan iklan.

Google juga mempertimbangkan banyak faktor lain - termasuk kualitas iklan dan data pribadi kamu - ke dalam akun saat menampilkan iklan.

Idealnya, Google ingin iklannya muncul dalam situasi berikut:

  • Googles seseorang kata kunci “cara memperbaiki komputer”
  • Google menampilkan daftar hasil pencarian dan halaman web yang relevan
  • Pencari mengklik salah satu hasil yang relevan dan mengunjungi halaman web yang menjelaskan cara memperbaiki komputer. Halaman web itu memiliki iklan AdSense di sekitar konten utama. Iklan-iklan itu untuk perangkat lunak PC yang menjanjikan perbaikan, pembersihan, dan percepatan PC. Pencari membaca konten kemudian memutuskan untuk mengklik salah satu iklan yang dipilih Google untuk ditampilkan.
  • Semua orang menang dalam situasi ini. Pencari menyelesaikan masalahnya, pemilik situs web menghasilkan uang dari AdSense, pengiklan menghasilkan uang dari penjualan perangkat lunak, dan Google mengambil keuntungan.

Setiap hari, proses ini diulang jutaan kali di internet. Dan Jika kamu sudah berada di Atas Nih Sobat InteenBisnis.. maka akan mudah bagi kamu untuk mendapatkan keuntungan lebih. "Susah susah dahulu lah.. bersenang senang kemudian hehe"





InteenBisnis RahmanCyber
Cari Referensi Bisnis ya di InteenBisnis
http://inteenbisnis.rahmancyber.net
Bisnis Online - Trik Bisnis - Cari Uang Mudah


Post a Comment

InteenBisnis merupakan platform review bisnis online sebagai referensi terpercaya... mengapa?
karena setiap aplikasi yang diangkat untuk dijadikan artikel di
InteenBisnis, telah dipraktekkan sebelumnya oleh penulis artikel, dan disini kitapun juga terbuka, jika aplikasi tersebut mengandung scam/kemungkinan scam/penipuan... maka akan kita tulis sesuai dengan apa yang dialami penulis. Tidak semua artikel terdapat bukti pembayaran... hanya artikel dari bisnis online yang telah terbukti membayar saja yang kita sertakan bukti pembayaran sebagai pendukung kebenaran dalam

setiap aplikasi yang telah kita coba dan praktekkan sebelumnya.

Salam Founder
RahmanCyber Network





RahmanCyber Network

...
Berikut ini merupakan Bagian dari Rahmancyber Network

Whatsapp Button works on Mobile Device only