Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar tentang Perbedaan Project Manager Baik dengan Project Manager Buruk



Hello sobat InteenBisnis, Bagaimana nih kabarnya.. baik kan.. hehe.. Oke langsung to the point aja ya, bahasan kali ini kita akan menyelenting sedikit tentang Project Manager, kenapa bahasan ini perlu? karena disetiap sebuah bisnis pasti ada yang namanya management atau project manager ya.. setidaknya hal itu menambah wawasan kita sedikit mengenai ruangan ini..

Beberapa hari yang lalu kita mendapatkan materi yang sangat bagus dari Project Management Video dibawakan oleh Jennifer Whitt yang diterbitkan oleh Projectmanager.com yang membahas Good vs Bad Project Managers, Walaupun bahasanya full english sih tidak ada sub indonya... sekilas ketika gue ngliat tuh video thumnail, gue tertarik dengan pembahasan yang cukup kompleks dan mudah dipahami karna dijabarkan menjadi beberapa parameter.

Intinya 13 parameter untuk mengevaluasi diri dalam Project Management tersebut antara lain : 


1. Professional Development | Certification
2. Conscins & Aware
3. Mentor | Mentees
4. Relationship
5. Social (Online & Offline )
6. Mobile
7. Available & Responsive
8. Collaborative
9. Decisive
10. Resolute
11. Communicate
12. Delegater
13. Lead Team / Manage People


Kita bisa asumsikan bahwa Project Management itu adalah Tablestakes
Kita bisa menggunakan baseline :
- Best Practices
- Tool
- Template
- Training

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa tengok sendiri nih penjelasan oleh ibu jennifer.. sebelumnya tenkyu buat bu jenni yang udah memberikan pembelajaran... Thank you..
check it out =>


Nah kalau kurang jelas, kalian bisa reply comment di videonya, hari gini gaes belajar kita bisa mengambil ilmu tidak hanya di dalem negeri.. bahkan untuk belajar.. kita bisa belajar dari sumber manapun, kapanpun dan dari berbagai bahasa.. dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat saat ini, jadi keep learning ya gaes..








RahmanCyber
RahmanCyber RahmanCyber Merupakan Website berbagi Ilmu Pengetahuan, terutama dibidang teknologi. facebook twitter pinterest youtube

Posting Komentar untuk "Belajar tentang Perbedaan Project Manager Baik dengan Project Manager Buruk"



InteenBisnis RahmanCyber
Cari Referensi Bisnis ya di InteenBisnis
https://inteenbisnis.rahmancyber.net
Bisnis Online - Trik Bisnis - Cari Uang Mudah








InteenBisnis merupakan platform review bisnis online sebagai referensi... mengapa?
karena setiap aplikasi yang diangkat untuk dijadikan artikel di
InteenBisnis, telah dipraktekkan sebelumnya oleh penulis artikel, dan disini kitapun juga terbuka, jika aplikasi tersebut mengandung scam/kemungkinan scam/penipuan... maka akan kita tulis sesuai dengan apa yang dialami penulis. Tidak semua artikel terdapat bukti pembayaran... hanya artikel dari bisnis online yang telah terbukti membayar saja yang kita sertakan bukti pembayaran sebagai pendukung kebenaran dalam

setiap aplikasi yang telah kita coba dan praktekkan sebelumnya.

Salam
RahmanCyber Network