Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman PayOut $10 Whaff Rewards ke Rekening Paypal





Hari Pertama PayOut sebesar $10 ke rekening PayPal dari Whaff Rewards rasanya memang menakjubkan, Tepatnya tim InteenBisnis sedang melakukan uji coba beberapa aplikasi Penghasil Uang, waktu itu tepatnya 2 Bulan yang lalu, atau sekitar bulan Juni 2016.



Dengan berbekal akses wifi gratis, hampir tiap tim akan menyelesaikan Task yang ada, kita tidak pernah mengeluarkan uang sepeser pun... ( akses data tidak termasuk hitungan ya.. ) karena memang task yang di berikan kebanyakan hanya menginstal aplikasi dengan ukuran kurang dari 100mb aja..Tapi pernah juga ding.. ada task instal aplikasi dengan ukuran hampir 250mb.. tapi kalau di task premium, perhitungannya untuk beberapa hari, sehingga terkadang sampai 30 hari, kita tetap mendapat reward..

Selama Uji Coba, kita tidak mempublikasikan Referal / mencari referal alias masih murni dari pengerjaan task harian, termasuk check in kehadiran.

Dan dari penelitian yang kita hasilkan, ternyata aplikasi Whaff Rewards ini membutuhkan waktu untuk Payout -+ 2 Bulaaaan.

Yang bagi yang hanya tertuju pada aplikasi itu aja atau untuk menghasilkan penghasilan utama sih itu gak akan nutup kebutuhan kamu selama 1 bulan..
Yakin deh... tetapi berbeda jika tujuan kamu menginstal Aplikasi Whaff Rewards ini untuk sekedar sampingan saja, waktu 2 bulan itu ndak akan terasa lama deh.. karena tugasnya cuman toel toel ndak sampai 1 jam per hari doang.. hehe Alias tidak menyita Waktu Produktif Kamu..

Whaff Rewards memang menjanjikan guys, apalagi jika kamu memiliki jaringan pertemanan yang banyak, itu bisa menjadi peluang emas, kamu bisa tarik temen temen kamu bergabung menjadi referal kamu.
Karena antara yang memberi kode invite dengan yang menerima kode invite juga masing masing mendapat keuntungan yang sama. Bonus senilai $0.3 .. lumayan kan.. :D


Saat ini whaff Reward untuk PayOutnya telah mendukung banyak sekali Pilihan PayOutnya.
PokeCoins, XBOX,ITUNES,GOOGLE,PLaystation, Steam Wallet, Karma, LOL, Safeway, Netflix, Starbucks, Target, Sephora, EA, Minecraft, Skrill, Amazon, Facebook, Blizzard, dan Paypal dan mendukung banyak negara termasuk Indonesia.

Bagi kamu yang masih bingung tentang Whaff Reward, bagaimana cara menggunakannya, tim analis InteenBisnis sudah merangkumkannya untuk kamu dari beberapa waktu uji coba kita. Silahkan di Cek di Sini..  Tutorial Lengkap menggunakan Whaff Reward.

Panduan Penggunaan Whaff :













'

RahmanCyber
RahmanCyber RahmanCyber Merupakan Website berbagi Ilmu Pengetahuan, terutama dibidang teknologi. facebook twitter pinterest youtube

Posting Komentar untuk "Pengalaman PayOut $10 Whaff Rewards ke Rekening Paypal"



InteenBisnis RahmanCyber
Cari Referensi Bisnis ya di InteenBisnis
https://inteenbisnis.rahmancyber.net
Bisnis Online - Trik Bisnis - Cari Uang Mudah








InteenBisnis merupakan platform review bisnis online sebagai referensi... mengapa?
karena setiap aplikasi yang diangkat untuk dijadikan artikel di
InteenBisnis, telah dipraktekkan sebelumnya oleh penulis artikel, dan disini kitapun juga terbuka, jika aplikasi tersebut mengandung scam/kemungkinan scam/penipuan... maka akan kita tulis sesuai dengan apa yang dialami penulis. Tidak semua artikel terdapat bukti pembayaran... hanya artikel dari bisnis online yang telah terbukti membayar saja yang kita sertakan bukti pembayaran sebagai pendukung kebenaran dalam

setiap aplikasi yang telah kita coba dan praktekkan sebelumnya.

Salam
RahmanCyber Network